Ads 468x60px

Thursday 12 December 2013

Sepotong Biskuit

Cerita Ini mungkin bisa menjadi renuangan bagi kita:
Diruang tunggu sebuah bandara, seorang wanita terlihat tengah menunggu, kemudian ia memutuskan untuk membeli buku untuk dibaca dan ia juga membeli sebungkus biskuit sebagai cemilandirinya disaat menunggu.

Kemudian ia duduk disalah satu kursi di ruang tunggu, sambil membuka buku dan membacanya. Sesaat itu datanglah seorang pria dan duduk disamping wanita tersebut, dikursi tempat mereka duduk tampak sebungkus biskuit diantara mereka. pria itu melakukan hal yang sama, ia membaca sebuah majalah.

Kemudian wanita tersebut engambil sepotong biskuit tadi, lalu pria itu juga mengambil sepotong biskuit. si wanita merasa terganggu dengan perbuatan pria tersebut, namun ia diam saja!!!!
dan berkata dalam hati "Huhh.... menyebalkan, pria tidak punya malu"

Ternyata Setiap wanita tersebut mengambil sepotong biskuit, pria itu juga melakukan hal yang sama dan sambil tersenyum kepada wanita tersebut. Kejadian ini membuat wanita tersebut sangat geram dan menyimpan kedongkolan dalam hatinya.

Ketika Biskuit tersisa hanya satu, wanita itu bergumam "saya ingin lihat apa yang akan dilakukannya"., ternyata pria tersebut membelah biskuit tadi dan membagi separuhnya dengan wanita itu.
Wanita itu benar-benar kesal dan marah, lalu langsung pergi meninggalkan tempat duduk itu dan pindah ketempat duduk yang lain.

Ketika sudah berada di pesawat, wanita itu membuka tas jinjingnya dan betapa terkejutnya, bungkusan biskuit miliknya ada didalam tas dan masih utuh. Ia benar-benar menyesal dan malu, ia merasa bersalah, ia mengira biskuit tadi miliknya .
TERNYATA BUKAN

Betapa menyesalnya wanita itu,
Pria tersebut membagi biskuitnya tanpa marah dan merasa terganggu, sementara sebaliknya wanita tersebut marah, kesal, geram dan telah menuduh pria itu.

Penyesalan itu pasti sellu hadir d akhir episode
dan itu tidak dapat diulang kembali...
Penyesalan hanya tinggal sejarah

0 komentar:

Post a Comment

Cara Seo Blogger