Ads 468x60px

Friday 20 December 2013

Kerinduan Sang Malam

        Penantian, semua pasti tahu dengan kata penantian, dan tidak ada yang suka dengan kata itu. Mentari pagi selalu dinanti dimalam gelap, malam terasa semakin larut, dan terus larut seakan tak ada lagi pagi itu, penantian akan mentari pagi hanya sebuah kegiatan sia-sia yang kini aku lakukan, padahal aku tahu mentari itu tak akan pernah datang lagi, sehingga tak ada lagi kesejukan embun dipagi hari dan kehangatan terbitnya mentari, karena kini semua telah berarhir dalam dimensi waktu yang hanya menyisahkan malam.
         Bulan seakan mentertawakan ku dalam penantian ini, bintang menjadi saksi keterpurukan ku dalam sebuah penantian yang tiada akhir. Kini tak ada lgi harapan karena pagi telah menjadi malam untuk selamanya.

>>>NF7

3 komentar:

  1. ayo ane jual akun adsense :D buat neddy 50 k :D mau satu-momen.blogspot.com :D hubungi ane :D

    ReplyDelete
  2. Siep, agk ane hubungi lg sobat, ...
    k tu x10.000 y??? mklum krng phm ane, wkwkwwkw

    ReplyDelete
  3. ribu gan 50 ribu :D dtunggu gan bisa pesan dari sni http://satu-momen.blogspot.com/p/jasa.html

    ReplyDelete

Cara Seo Blogger