Ads 468x60px

Thursday 7 May 2015

ini kisah saya, kisah mu mana?

Komik strip pertama ini brasal dr kisah saya sendiri, karena belum ada ide untuk buat ceritanya, niatnya sih untuk cerita lucu, tapi yg prtama ini belum ada lucunya...
Selain itu juga kenapa cerita awalnya cerita pribadi, karena komik ini untuk hadiah ditanggal 7 ini...
Kebanyakan ni curhatnya...
Langsung saja y...

Dulu gak tau kenapa, saya itu suka sama wanita, y jelas aja wanita, sayakan pria sehati, cihuyyy*nyengir
Trus gak ada setingannya n gak sadar juga kalau tanggal itu tanggal bgus 7712, saat saya ajak dy (si ehem gtu), ternyata dia mau saya ajak kerumah, mungkin dy jg diam2 suka *pede... biarin pede, nyatanya sampe sekarang masih tu, hahaha


Trus saat smpai drumah si dy malu2 gitu, y pantes aja malu, secara baru pertama... heheheh, 
Nahhhh, besok ny kami langsung jalan k jakarta, bahasanya jalan gtu, padahal nemenin ibuk saya yg mau belanja, biarin.. sambil menyelamkan bisa cari ikan, udang juga boleh... hehe
Setelah sampai di jakarta, y nemenin ibuk belanja dlu, trus malamnya baru deh buat moment, ke monas gtu,, biasa, biarin banyak yang bilang biasa, bagi saya luar biasa, buktinya sampai sekarang belum ada ksempatan kesana lagi, curhat lagi dehhh, nah gitu cerita nya

0 komentar:

Post a Comment

Cara Seo Blogger