Ads 468x60px

Thursday 7 May 2015

Asal mula OmDen7

Hello sobat...
bulan 5 ini saya kebingungan untuk share file,
tapi dr hasil corat coret di buku gambar, secara saat ini lg gak ad krjaan, soalny lgi nunggu plntikan dslh satu instansi, lho  mlah curhat... yg pstiny nggur itu gak asik, krn itu saya lampiaskan aja sm buku gambar dengan senjata pensil, walaupun sejujurny saya gak bisa gambar,... mirisssss,

akhirnya saya ketemu gambar yg bs saya katakan aneh n jelek, hehehe
tp cukup menginspirasi bagi saya, dari gambar itu saya punya ide bwt komik strip, walaupun blm ada crtany, heheheh, jadi malu,,
taraaaaaaaaa.... ini lah hasilny, saya sebut aja namany Den, dipanggil Om Den, dengan ciri khas rambut punya 7 sisi, secara sayakn suka angka 7. Hihihi

Lho.. koq cm kepalany, hehhee, krna dari kepala itu saya punya ide,,, walau sejujurny baru cm bs bwt kepala, yyyy, ,,,, mngkin ini awal dari komik omden, semoga saja y....
Saya beri identitas sbgai berikut...

0 komentar:

Post a Comment

Cara Seo Blogger