Ads 468x60px

Monday 7 April 2014

Aliran Dolar dengan Probux


Kali ini ane akan berbagi pengalaman Berbisnis Online PTC (Paid To Click) dari probux. Cara Paling Mudah Menghasilkan Dollar Per hari dari PTC ProBux tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun tapi memang harus “sabar”.

ProBux setiap harinya menyediakan 20 jenis iklan untuk di klik dengan kategori jumlah pembayaran yang berbeda-beda, dengan rincian: $0.001 – $0.01 setiap klik iklan, setiap harinya anda akan diberi sedikitnya 15 – 30 iklan, anda hanya menyisihkan waktu sekitar 1 – 2 jam untuk mengerjakannya. Karena pada saat bergabung status keanggotaan anda adalah member standar / gratisan, anda bisa meng-upgrade status keanggotaan anda menjadi berbayar, bayaran per klik iklan pun lebih tinggi dari pada member standar / gratisan dan jumlah iklan yang harus diklik pun lebih banyak setiap harinya. Tapi untuk anda yang baru mau terjun ke bisnis ini saya sarankan jangan dulu meng-upgrade status keanggotaan anda, anda akumulasikan dulu pendapatan anda dari klik iklan di member standar seperti saya, setelah mencapai nilai untuk meng-upgrade baru anda upgrade status keanggotaan anda menjadi berbayar.

Anda juga bisa menggunakan referral atau downline untuk membantu anda dalam menjalankan bisnis ini dengan cara membuat Blog seperti saya ataupun mengajak teman langsung baik tatap muka maupun lewat jejaring sosial tentunya dengan memberikan link referal (link yang kita dapatkan dari Probux). Seperti halnya PTC-PTC lain yang sudah lama berdiri, Probux juga memberikan dua jenis referral. Yang pertama adalah direct referral  atau referral yang bergabung atas rekomendasi anda secara langsung (offline) atau mereka yang bergabung di bisnis ini dari link anda (online) yang anda promosikan di internet. Sedangkan yang kedua adalah referral sewaan, seperti halnya PTC-PTC yang lain, anda bisa menyewa referral ini dengan harga yang telah ditetapkan,  $0.60 untuk 3 sewa referal dengan masa aktifnya 30.

Bagi yang berminat silahkan daftar terlebih dahulu:
http://www.probux.com/
setelah mendaftar, sekarang saatnya klik iklan
pada menu View Ads, lalu klik iklan yang ada, dan tinggal wktunya selesai, selanjutny klik iklan yg lain
cuma itu, gampang n mudah, tp btuh ketelatenan jg,, hehehhehe

total kita bisa dapatkan $0.056 tiap hari
Jadi…  $0.056 x 14 (2 minggu) = $0.784

Seperti yang ane jelaskan tadi bahwa anda bisa menyewa referal dengan $0.6. Sewalah referal tersebut dengan uang yang kita peroleh selama 2 minggu tersebut. Setelah itu anda kan mendapat bantuan tiap hari sebesar $0.02 untuk 1 referal, total kita dapat $0.06.
Penghasilan dari  referal = $0.02 perhari x 3referal x 5 hari = $0.3
Penghasilan Anda = $0.056 x 5 hari = $0.28
Total = $0.184 (sisa penghasilan) + $0.3 + $0.28 = $0.76

dengan begitu anda bisa menyewa referal lg, tujuan ny untuk memperbesar pendapatan anda


ini kira-kira rincian untuk refferal
  • Dalam 1 bulan pertama = Mendapat 9 referal sewaan dan 2 direct referal (Saya dapat direct referal dengan susah payah dengan menjatuhkan harga diri untuk mengajak teman teman saya sampai mau.. hehehe J)
  • Bulan kedua = Mendapat 22 referal sewaan 2 direct referal
  • Bulan ketiga = Mendapat 42 referal sewaan 3 direct referal
  • Bulan keempat = Mendapat 55 referal sewaan 3 direct referal
  • Bulan kelima = Mendapat 74 referal sewaan 3 direct referal
  • Bulan keenam = Mendapat 96 referal sewaan 4 direct referal
Dari situ Total Saya mendapatkan 100 Referal yang bisa menghasilkan $2-4 tiap hari berbekal kesabaran dan Ketekunan selama 6 bulan (kenapa $2-$4? Karena  klik referal bisa naik turun tiap hari).
Total yang bisa saya dapatkan perbulan (kita ambil yang terkecil)
Penghasilan Kotor = $2 x 30 hari = $60
Sewa Referal 30 hari kedepan = $0.2 x 100 referal = $20
Penghasilan bersih = $60 – $20 = $40

itu contoh penghasilan yang relatif d dpt jika kondisiny seperti itu, namun hasilnya jg dtntukan oleh ketekunan, contohnya Trainer ane yang Alhamdulillah sangat baik n sangat loyal utk berbagi sesuatu yang menguntungkan seperti ini  (kk Amran Halim), pendapatn perharinya bs mencapai 5-8 dolar perhari, n tiap hari jumlah RR nya sllu meningkat, itu semua karena ketekunan.
mungkin bnyak yang bertanya bagaimana mencairkan or endapatkan uang nya, itulah yang aneh blm dcoba sdh bnyak tanya, wkwkwwkwk
hasilnya bs dicairkan lewat Paypal.com (rekening online yang ditautkan dengan rekening pribadi

Apapun hasilny, ini hnya sbgai penghasilan saat mengisi waktu luag, lumayan untuk tambahan,
semua bisnis dn sejenisnya, masih butuh usaha
tidak ada yang instan

mie instan saja, yang sudah jelas instan mash butuh pengolhn sebelum di konsumsi

1 komentar:

Cara Seo Blogger