Ads 468x60px

Monday 5 May 2014

Hidayah dari sosok panutan

y... mngkin sebuah kalimat yang sangat halus
yang disusun oleh "bapak" ane, yang tertuju untuk ane
tapi kalimat itu sagat mmbuat ane berpikir,.
khidupan ini tidak berakhir sampai di sebuah titik
bahkan kehidupan itu tak akan pernah ada akhirnya
dengan hasil yang sllu mnjd target,
dan kesuksesan adalah parameterny

Terdiam sejenak dan tersipu malu dengan keadaan dan hasil yang belum bisa ane capai yang membuat bangga sosok yang menjadi panutan bg ane,.,.,.
bangga bginya, bkan dengan hasil yang sampai dsini, sampai dititik ini
tapi hasil yang kekal dan berlanjut dengan sejuta perjuangan
yang bisa melampaui kesuksesan dan keberhasilan terhadap apa yang ia capai saat ini, satu kalimat lg driny yang saya terjemahkan "Kesuksesan saya bukan sampai disini, karena kesuksesan itu tdk ada batas"
>>>7

0 komentar:

Post a Comment

Cara Seo Blogger