Ads 468x60px

Thursday 9 January 2014

Harumnya tak seindah Rupanya

Berjalan dalam sebuah khayal
tanpa kepastian yang jelas
dalam ruang waktu menemukan sebuah keindahan
yang membuat terpikat
dengan perasaan yang bercampur menjadi satu7
perlahan rasa itu benar ada
yang membuat ku terlena dengan keindahan rupa itu
menawan itu kata yang pantas saat itu aku ucap
aku mendekat dengan pengharapan
semakin dekat semakin jelas rupa indah itu7
dan merasakan kenyamanan dari pancaran rupa itu
semakin dekat dan semakin dekat lagi
aku seakan tertipu dengan keindahan rupa itu7
akhirnya aku tahu dibalik rupa indah itu
memiliki sisi yang tak pernah aku duga
dan menjadi bibit kekecewaan
membuat rasa itu perlahan hilang
karena harumnya tak seindah rupanya7

>>n7

0 komentar:

Post a Comment

Cara Seo Blogger